oleh

Wabup Situbondo Prediksi Tol Situbondo Akhir Desember 2019 Sampai di Besuki

Kabartoday, SITUBONDO – Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi M.Si seusai mengikuti paripurna di DPRD Kabupaten Situbondo mengatakan, progres pembangunan jalan Tol yang melintas di Kabupaten Situbondo saat ini sudah mulai dikerjakan dan diperkirakan akhir Desember tahun ini sudah sampai di Besuki, Selasa (11/6/19).

“Baru kemarin saya mendapat progres tentang pembangunan jalan tol yang melintas di Kabupaten Situbondo. Pembangunannya akan dimulai pada bulan Agustus tahun 2019 ini, dari Leces-Gending, dari Gending-Kraksaan, dan dari Krasan-Besuki,” ujar mantan kepala DPUPR Situbondo di kantor DPRD Situbondo.

Diprediksi, kata Wabup Yoyok, pada akhir bulan Desember 2019 pembangunan jalan tol sudah sampai di wilayah Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.

BACA JUGA:  Miliki Catatan Kriminal, 2 Perampok Emas Asal Malaysia Tak Bisa Dibawa ke Indonesia

“Apabila pekerjaan jalan tol tersebut sesuai dengan jadual, maka pada bulan Desember 2019 pembangunannya sudah sampai di wilayah Kecamatan Besuki,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wabup Yoyok menjelaskan, semula gerbang atau pintu tol hanya ada dua pintu keluar dan masuk tol. Namun setelah, Pemkab Situbondo memberikan usulan, maka ada 4 pintu atau gerbang jalan Tol di Kabupaten Situbondo.

BACA JUGA:  Miliki Daun Ganja Kering Dan Sabu, Del Diciduk Personil Polsek Bandar Pulau

“Pintu keluar dan masuk jalan tol ada di Besuki, Pasir Putih, Mimbaan dan Curahkalak,” pungkasnya.(her)

Komentar