oleh

Wakapolda Maluku Sambangi Ditreskrimsus dan Ditresnarkoba Cek Kesiapan Personil

-Daerah-47 views

Kabartoday, AMBON – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Brigadir Jenderal Polisi Jan Leonard de Fretes berkunjung Kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) dan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Maluku di kawasan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon Rabu (3/6/2020).

Kedatangan orang nomor dua di Polda Maluku ini untuk melihat langsung kesiapan personilnya dalam pelaksanaan tugas serta fasilitas atau peralatan pendukung.

“Pada prinsipnya mereka siap melaksanakan tugas terutama dalam menghadapi New Normal,” jelas de Fretes usai berkeliling di Kantor Ditreskrimsus dan Ditresnarkoba.

BACA JUGA:  Dampingi Jaksa Agung, Walikota Medan Jenguk Pasien Hernia

Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan Leonard de Fretes,MM sedang melihat mobil IT milik Ditreskrimsus didampingi Kombes Pol Eko Santoso.

Kepada seluruh personilnya ia menghimbau agar dalam melaksanakan tugas tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan baik di lapangan maupun dalam proses penyidikan.

“Mereka harus bekerja secara profesional dan humanis serta selalu menjaga kesehatan,” pesannya.

BACA JUGA:  Bandar Sabu Keok Di Tangan Resnarkoba Polrestro Bekasi Kota, 1 Jadi DPO

Saat berkunjung ke kantor Ditresnarkoba, Wakapolda Maluku diterima langsung oleh Direktur Reskrimsus Komisaris Besar Polisi Eko Santoso. Dirreskrimsus juga mendampingi Wakapolda saat berkeliling ke setiap ruangan untuk melihat aktivitas personil serta fasilitas pendukung. Brigjen Pol de Fretes yang merupakan putra daerah Maluku ini juga sempat melihat mobil IT milik Ditreskrimsus.

BACA JUGA:  Puluhan Polwan Cantik Bagikan Takjil Di Traffic light Slipi Jakarta Barat

Usai berkeliling ke setiap sudut kantor Ditreskrimsus, Wakapolda Maluku melanjutkan lawatannya ke Kantor Ditresnarkoba yang letaknya berdekatan dengan Kantor Ditreskrimsus. (Manuel)

Komentar