oleh

Wakapolri Rombak 5 Jabatan Polres Metro dan 2 Posisi Strategis di PMJ

Kabartoday, Jakarta – Bertempat di Aula Gedung Promoter Polda Metro Jaya (PMJ), upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 10.00 Wib dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono di Polda Metro Jaya.

“Sebelum saudara mengucapkan sumpah ke Tuhan Yang Maha Esa, mohon dijawab pertanyaan saya, apakah saudara siap diambil sumpah?” Ucap Komjen Gatot Eddy.

Ia juga menjelaskan nama-nama Kapolres Metro yang dirotasi, yakni:

BACA JUGA:  Bantuan Kemanusiaan Polres Grobogan Untuk Korban Gempa Ambon

1). Kapolres Metro Jakarta Pusat dari Kombes Harry Kurniawan diserahkan ke Kombes Heru Novianto. Sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Kalimantan Tengah. Sedangkan Harry dipindahkan ke bagian Analisis Kebijakan Madya Bidang PSI SDM Polri dalam rangka DIK Sespimti.

2). Kapolres Metro Jakarta Barat dari Kombes Hengki Haryadi diserahkan ke Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru.sebelumnya menjabat sebagai KA SPN Polda Metro Jaya. Sedangkan Hengki dipindahtugaskan di Analisis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri dalam rangka DIK Sespimti.

BACA JUGA:  Pelaku Perampasan Motor Asal Lumajang di Tangkap Massa di Mlandingan

3). Kapolres Metro Tangerang Kota dari Kombes Abdul Karim diserahkan ke Kombes Sugeng Hariyanto. Sebelumnya menjabat sebagai Kabid TIK Polda Metro.Sedangkan Abdul dipindah tugaskan di bagian Analisis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri dalam rangka DIK Sespimti.

4). Kapolres Metro Bekasi Kota dari Kombes Indarto diserahkan ke Kombes Wijonarko. Sebelumnya menjabat Dir Narkoba Polda Kalimantan Tengah. Sedangkan Indarti dipindahkan di bagian Analisis Kebijakan Madya Bidang Pidkor Bareskrim Polri dalam rangka Sespimti.

BACA JUGA:  Sertijab Sekdis Disdikpora Karawang 

5). Kapolres Metro Kabupaten Bekasi dari Kombes Kombes Candra Sukma diserahkan ke Kombes Hendra Gunawan. Sebelumnya menjabat sebagai Pamen SSDM Polri.Sedangkan Candra dipindahtugaskan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri dalam rangka DIK Sespimti.[]Tom

Komentar