oleh

Wakil Rektor UAS Situbondo Tolak Segala Bentuk Kerusuhan

Kabartoday, SITUBONDO – Irwan Yulianto, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Abdurahman Saleh (UAS) Situbondo Tolak segala bentuk kerusuhan menjelang sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (20/6/19).

“Kami mengimbau kepada masyarakat, khususnya wilayah Kabupaten agar tidak terprovokasi oleh berita-berita hoax dan tidak terpancing oleh isu-isu yang menjerumus pada kerusuhan menjelang sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi,” kata Irwan Yulianto yang mantan wartawan Surya ini.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Irwan, namun dia juga mengajak masyarakat Situbondo untuk menjaga kondusivitas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menghargai kebhinekaan dalam bingkai NKRI agar aman dan damai.

BACA JUGA:  Personel Sabhara Polres Kampar Lakukan Patroli dan Himbau Warga Kurangi Aktivitas Diluar Rumah

“Atas nama lembaga kami menolak segala bentuk kerusuhan. Mari kita bersama-sama senantiasa menciptakan kedamaian di negara kita,” ajaknya.

Ditegaskan Irwan, segala bentuk kekerasan dan kerusuhan yang terjadi akan bisa menimbulkan perpecahan. Oleh karena itu, pihaknya menolak adanya kerusuhan menjelang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang saat ini sedang disidangkan MK di Jakarta. (her)

BACA JUGA:  Mahasiswa Sorsel Demo Desak Bupati Realisasikan Biaya Hibah Studi Akhir

Caption : Irwan Yulianto Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Abdurahman Saleh Situbondo

Komentar