oleh

Walau Cuaca Tak Bersahabat, Protokol Kesehatan Oleh Polres Tapsel Terus Berlanjut

Kabartoday, TAPSEL – Karena tugas dan tanggung jawab, serta demi kepentingan bersama, agar terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19 Polres Tapanuli Selatan terus giat melaksanakan Patroli Himbauan Protokol Kesehatan.

Walau cuaca kadang tidak bersahabat, dimana saat ini cuaca tidak menentu, kadang hujan dan kemarau, himbaun memtuhi Protokol Kesehatan tetap berlanjut.

“Ayo Pakai Masker, Jaga Jarak dan Cuci Tangan dan agar masyarakat Mendisiplinkan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020”, demikian disampaikan AKP Edi Irawan bersama personil lengkap.

BACA JUGA:  Polisi Tak Pernah Dilapori Terkait Temuan 6 Batang Kayu Didepan Rumah Ketua LMDH Purwodadi

Hal itu sesuai Surat Perintah Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smardhana Elhaj SH SIK MH saat melakukan himbauan di Desa Pintu Padang Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (31/08/2020).

Sebelum Patroli bergerak, terlebih dahulu arahan dari Perwira Lapangan lanjut menuju lokasi, Petugas Patroli yang melakukan Tugas, juga tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:  Di Kalibaru, 3 Nyawa Melayang Akibat Pikap Carry Dihantam KA Pandanwangi

Sekitar Pukul 22.30 WIB Patroli selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar, dimana situasi kondusif dan masyarakat menerima himbauan dari Petugas. (Sapawi)

Himbauan Protokol Kesehatan Cegah Penularan Covid-19 Di Tapsel.

Komentar