oleh

Warga Datang ke HBKB Jakbar Dapat Hadiah Sepeda Gunung

kabartoday, Jakarta – Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan kota tua sepanjang jalan Gajah Mada – Hayam Wuruk kembali di lakukan, Setelah sebelumnya kegiatan HBKB di tiadakan mengingat hari tenang jelang Pemilu 2019 serta libur panjang.

Ada yang berbeda dalam kegiatan HBKB di jakarta barat kali ini, panggung di pindah ke sebrang jalan Hayam Wuruk mengarah Harmoni.

Hal tersebut dikatakan Afandi Nofrisal Plt. Kasie Dalops Sudinhub Jakbar, selain itu panggung di pindah ke seberang jalan depan BRI agar masyarakat dapat merasakan semua titik di sepanjang jalan Gajah mada sampai hayam wuruk.

BACA JUGA:  Dua Pohon Besar di Sukmajaya Depok Tumbang Akibat Hujan Deras

“Kita tempatkan anggota di titik- titik tertentu untuk melakukan pengaturan lalin di sekitar HBKB demi kenyamanan masyarakat, “katanya.

Afandi menambahkan dalam kegiatan pebgaturan lalin di sekitar HBKB sepanjang jalan Gajah Mada – Hayam Wuruk Dishub jakbar berkoordinasi dengan pihak Lantas Polri, dan Satpol PP. katanya.

Dari pantauan di lokasi Berbagai kegiatan di lakukan dari kegiatan senam bersama,panggung hiburan, stand bazar, stand kesehatan, hinggal flying fox dari damkar jakbar,

BACA JUGA:  Ketua GP Ansor Jaktim Tutup Usia

Sementarq Fredy Setiawan Asisten perekonomian kota administrasi jakbar dalam kesempatanya mengatakan kegiatan HBKB di jakbar bertujuan untuk mensosialisasikan sekaligus mengajak masyarakat untuk tidak ketergantungan terhadap kendaraan pribadi sehingga kualitas udara menjadi bersih tanpa polusi.

“Mari kita ramaikan kegiatan HBKB untuk bersama- sama menjaga kualitas udara, “ujar Fredy Setiawan, Minggu (21/4/2019)

Masyarakat cukup senang karna ada berbagai doorprize dalam kegaiatan HBKB kali ini, hadiah dari rak piring, kompor gas hingga sepeda gunung di berikan secara simbolis dengan sebuah kertas yang bertuliskan hadiah.

BACA JUGA:  Kapolres Ambon "Warning" Oknum Polisi Beking Miras Ilegal

Salah satunya Farhan warga keagungan jakbar yang mendapatkan Hadiah mengaku sangat senang karna berhasil menjawab pertanyaan seputar DKI jakarta.

“lumayan jawab pertanyaan di kegiatan HBKB dapet sepeda gunung dan di ambil nanti d kantor walikota jakbar, “ucap Farhan.

Lebih lanjut, satu di antara masyarakat berharap kegiatan HBKB di sepanjang jalan gajah mada – hayam wuruk rutin di lakukan mengingat animo masyarakat tetap memadati kegaiatan HBKB lebih dekat tanpa ke monas dan bundaran HI. (Snip.Badoq)

Komentar