oleh

Warga Kampung Tengah Keluhkan Banjir dan Belum ada Solusi

-Aktual-156 views

Kabartoday, Jakarta,-  Banjir yang melanda Ibukota DKI Jakarta memang sudah menjadi rutinitas apa bila intens hujan turun. Hal ini juga dirasakan oleh warga RT 007 RW 03, Kelurahan Kampung Tengah, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa, (25/2/2020).

Abdul Hakim Muslim salah satu warga Kampung Tengah mengeluhkan dengan kondisi banjir yang 2 tahun belakangan ini belum adanya penanganan serius dari pihak terkait.

BACA JUGA:  LIRA Probolinggo Sidak Proyek Pelabuhan

“Sudah hampir 2 tahun, apabila intens hujan, wilayah kami kena dampak banjir, dan ini sudah menjadi suatu masalah yang sangat serius harus ditangani, “ujarnya kepada awak media.

Ketinggian banjir yang diperkirakan mencapai hingga 1 meter sangat dikeluhkan oleh warga Kampung tengah. Warga meminta kepada Lurah Kampung Tengah yakni bapak H. Tarmidji s.sos,.msi dan Camat Kramatjati bapak Eka Darmawan¬† untuk segera merespon dan menyikapi hal ini, “ujar Abdul Hakim.

BACA JUGA:  Forum BPD Dan Kepala Desa Se Kecamatan Buduran Ngopi Bareng Bersama Bupati Sidoarjo

“Apabila ini tidak ditanggapi kami meminta kepada Lurah Kampung Tengah dan juga camat Kramatjati untuk mundur saja dari jabatannya, karena tidak becus menyikapi keluhan warganya, “Tegas Abdul Hakim.

Komentar