oleh

Warga Kebon Kosong Kompak Lakukan kegiatan Positif

Kabartoday, Jakarta,- Karang taruna kelurahan Kebon Kosong memprakarsai giat kerja bakti yang dilaksanakan bersama  warga, lokasi kegiatan dilaksanakan di jalan Kemayoran Gempol,  RT 12/ RW 06, Kelurahan Kebon Kosong, kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu, (15/2/2020).

kegiatan ini dilakukan sifatnya bukan hanya sosial tapi juga membawa misi agar lingkungan di kelurahan Kebon kosong bisa lebih bermanfaat dan menjadi indah dan rapih.Titik lokasi kerja bakti terletak di Kemayoran Gempol tepatnya dibelakang Masjid Baitul Muttaqin untuk digunakan sebagai taman dan Gazebo serta area bermain untuk bermain anak anak.

Kita akan buat sebagai sarana area untuk pembibitan yang nantinya akan menyuplay tanaman untuk gang-gang hijau dikaitkan dengan program yang integral dengan samtama dan tempat ini akan menjadi workshop bagi pemuda pemudi untuk berkreativitas soal pemilahan sampah, penghijauan, tempat pengkajian ilmiah nantinya, ” ucap salah satu warga yang mengikuti kerja bakti. ” Dan akan ada taman bacaan anak dan area bermain serta olahraga. program program RW dan Karang Taruna, ” menambahkan.

BACA JUGA:  Personel Sabhara Polres Kampar Lakukan Patroli dan Himbau Warga Kurangi Aktivitas Diluar Rumah

Dana yang diperoleh sifatnya bukan iuran tapi sumbangan dari banyak orang, orang-orang yang peduli dengan generasi muda dan lingkungan ini, dibangun oleh warga, dari warga dan untuk warga.

Ketua RW 06 kelurahan Kebun Kosong

Hal ini disambut baik oleh ketua RW. 06 Gurrabillah S.Kom. MMSI, dengan Ia ikut terjun mengikuti giat kerja bakti tersebut. “Semoga nantinya sarana dan prasarana yang akan kita buat ini bisa bermanfaat bagi warga Kebon Kosong untuk melakukan kegiatan yang positif, ” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolres Ambon Pimpin Sertijab Empat Jabatan Utama

Komentar