oleh

Warga Perumahan Legenda Wisata Mengungsi Akibat Pembangunan Rumah Mewah

Kabartoday, Bogor – Pembangunan rumah mewah 3 lantai yang mempersatukan 2 persil yang ada di Komplek hunian Legenda Wisata Gunung Putri Kab. Bogor, telah dilaporkan Ketua Umum LSM Garda P3 ER, Robinson Simanjuntak berdasarkan surat No. 010-1B.06/DPP-GARDA/L.Wis/01/2020 tanggal 09/01/20.


Hal tersebut dilakukan berdasarkan pengaduan warga yang bernama Rixon yang terkena dampak dari pengerjaan bangunan yang merusak bangunan miliknya.

Kepada jakartatoday Robinson menyampaikan “ kami telah menyurati kepada beberapa instansi terkait supaya aktivitas pembangunan ilegal gedung 3 lantai dihentikan bila perlu dibongkar dan menindak oknum oknum yang bermain dan melakukan pembiaran ” tegas nya.

BACA JUGA:  MIRIS Pelajar SDN 05 Sindang Mulya Belajar di Lantai

Melalui hubungan seluler , Korban berdampak Rixon menyampaikan “ saya kecewa atas sikap pengelola perumahan, Ketua RT, RW, Kepala Desa dan instansi lain yang tidak menanggapi keluhan saya selaku penghuni perumahan yang sangat terganggu hak Privasi sebagai warga Negara, “

Lebih lanjut “ saya sudah menyampaikan kepada mereka bahwa saya memiliki 3 orang anak bawah umur yang mengalami trauma akibat suara dan getaran pada rumah miliknya akibat pengerjaan bangunan mewah, istri yang mempunyai riwayat sakit jantung dan sempat di rawat di RS Mitra Cibubur, saat ini kami mengungsi ke daerah cibubur Jakarta timur,” jelasnya.

BACA JUGA:  Bis Rombongan SMAN 2 Genteng Banyuwangi Terguling, 20 Orang Siswa Terluka

.Tambah Ketua LSM GARDA P3ER “kami akan pantau terus laporan kami, sampai kami menemukan oknum Kombes yang disinyalir membekingi pemilik rumah tinggal 3 lantai tanpa IMB, karena dalam masalah ini ada dugaan berdampak terhadap kebocoran pajak pendapatan daerah” Tegas Robinson [] A.R

Komentar