oleh

WargaNet Celoteh, Kampanye Jokowi di Gor Ken Arok

kabartoday, Malang – Masyarakat Malang Jawa Timur sambut capres petahana ini di Gor Ken Arok, Malang, Senin (25/3/2019). Ribuan pendukung Jokowi banjiri GOR Ken Arok.

Massa pendukung Jokowi-Maruf ini kemudian dihibur dengan beragam musisi sebelum Jokowi tiba, Seperti; Ifan eks vokalis Govinda, Rizki eks The Titans, hingga Inul Daratista.

Para musisi tanah air terus menghibur ribuan pendukung paslon 01. Alunan musik membuat para pendukung 01 terus berjoget dan menikmati alunan musik sambil bergoyang.

Tidak ketinggalan, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Machfud Arifin, Gubernur Khofifah Indar Parawansa, dan rombongan terlebih dahulu tiba di lokasi. Sedangkan Jokowi sendiri yang didampingi Pramono Anung, Hasto Kristiyanto, tiba di GOR Ken Arok Malang sekira pukul 18.50 WIB dengan pengawalan ketat Paspampres.

BACA JUGA:  Prediksi Mr.Kan Hasil Gugatan 02 dan Putusan MK Berujung Pidana

Lepas kampanye Jokowi di Gor Ken Arok, warganet juga ramai menghiasi kolom sosial media soal kampanyenya Jokowi di Gor Ken Arok, Selasa (26/3/2019).

Seperti dilansir okezone, Ken Arok menjadi trending topic di Twitter, hari ini, gara-garanya, capres Jokowi diberitakan kampanye dengan semangat Ken Arok.

Netizen pun heboh. Pasalnya Ken Arok dikenal telah mengkhianati orang-orang yang berjasa padanya. Mulai dari Mpu Gandring hingga koleganya. Juga secara licik membunuh Tunggul Ametung dan merebut istrinya.

BACA JUGA:  Rocky Gerung: Said Didu Punya 10 Catatan Kebohongan Istana 

Pada akhirnya, Ken Arok terbunuh dengan keris yang ia gunakan untuk membunuh Mpu Gandring dan Tunggul Ametung.

“Ken Arok? Menikam tujuh turunan? Warning: #RemoveTheNgaciroVirus,” kata Priyo Budi Santoso melalui akun Twitter pribadinya, @PriyoBudiS

“Ken Arok itu pengkhianat dan Pembunuh .. Parah amat tauladan loe jae,” kata @Restcayah

“Yang menghianati orang yg membantunya membuatkan keris sakti Yang membunuh lelaki lain demi bisa memiliki istri sang lelaki. Lantas apa keteladanan yg bisa diambil?,” kata @kangsemproel

BACA JUGA:  Prabowo Tepati Janji, Timbul dan Tenggelam Bersama Rakyat

Ada pula yang membuat puisi berjudul Ken Arok. Yang menarik, jika dibaca ke bawah, huruf pertama setiap baris puisi itu membentuk nama Ken Arok.

KEN AROK…. Ketika engkau berkhianat Engkau khianati mereka yang berjasa padamu Nanti kan tiba kejatuhan di ujung waktu, Apalah artinya kuasa, Rakus mengaisnya menghalalkan segala cara, Orang pada akhirnya mengenang Khianat hanya berbuah petaka.. #AyoAmanah #JanganKhianat.(Op/red)

Komentar