oleh

Wartawan Kitaketik.Com Diancam Akan Dipecahkan Kepalanya Oleh Mandor Pabrik Gaharu

Kabartoday.co.idSERANG KOTA-Kasus ancaman terhadap Wartawan kembali terjadi. Seperti yang dialami oleh Wartawan kitaketik.com setelah menulis Berita Kayu Gaharu, tanggal 04 Maret 2021, terkait Gudang atau Pabrik Pengelolahan Kayu Gaharu yang diduga belum mengantongi Kjin Usaha di Desa pengalang Kecamatan Ciruas Labupaten Serang Banten.

Ancaman yang dilontarkan Mandor inisial ST, Sabtu (06/3/2021) lalu, tepatnya di Cafe Refala Kp. malodran Kel. Kalodran Walantaka Serang Banten.

Imam Sumantoro Wartawan kitaketik.com sedang bersama rekannya ngobrol, tak lama berselang datang Mandor ST Pengawas Pabrik tersebut, akhirnya terjadi cekcok dan adu mulut, hingga Mandor ST mengeluarkan ucapan intimidasi kepada Imam.

BACA JUGA:  Menuju KLA, Sekolah Ramah Anak

Seketika Mandor ST melontarkan kata-kata Pengancaman.

“Kamu jangan sok-sokan jadi Wartawan hebat Imam,
‘akan Saya pecahkan Kepala Kamu Imam’. Saya tidak takut sama Wartawan”, ucapnya dengan nada tinggi.

Banyak saksi mata yang melihat dan mendengar kejadian tersebut, termasuk Manager Cafe Refala, Tukang Parkir dan saksi lainnya.

Sementara itu, Sadeli dan Fhr sebagai rekan Imam Sumantoro, Media kitaketik.com langsung melerai keributan tersebut. Akibatnya jajaran seluruh Wartawan mengecam keras, terhadap oknum Mandor Perusahaan Pengelola Kayu Gaharu tersebut.

BACA JUGA:  Tantangan Berat Polri Tangkap Abu Janda, Ternyata Ada Sosok Ini, Benarkah?

“Senin Kita akan laporkan kejadian ini kepada Polsek Walantaka agar segera ditindak lanjuti. Dan meminta kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Walantaka Polres Serang Kota, agar Wartawan kitaketik.com khususnya dapat perlindungan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan”, sebut Sadeli. (S ERFAN NURALI)

Komentar