oleh

Wartawan Metro Tv Tewas Mengenaskan Di Pinggir Tol Jorr

Kabartoday, Jakarta,- Wartawan Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di tepi jalan tol Jakarta outer ring road (JORR) di Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta, menjelang waktu salat Jumat, (10/7/2020).

Jasad Yodi ditemukan pada pukul 11.45 Wib oleh tiga anak kecil yang tengah bermain layang-layang di tepi jalan tol lingkar luar Jakarta.

Meski korban ditemukan tewas di tempat kejadian dengan luka tusukan di dada, sejumlah barang miliknya tidak ada yang hilang seperti dompet yang berisi sejumlah dokumen dan kartu anjungan tunai mandiri (ATM). Bahkan, motor Honda Beat-nya tidak diambil, uang Rp40.000 serta jaket dan tasnya pun tidak hipang.

BACA JUGA:  Rudi Gunawan Optimis Kursi Kosong Eselon II Jabatan Kadis Kab. Garut Segera Diisi

Fifi Aleyda Yahya, Head of Corporate Communications Metro TV saat di hubungi awak media, Dirinya menyatakan keluarga besar Metro TV sangat berduka atas kepergian Yodi, yang bergabung dengan media televisi tersebut sejak 15 Desember 2015.

Yodi merupakan video editor di redaksi dan Almarhum terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa (7/7/2020) pukul 15.00 hingga pukul 22.27 Wib

BACA JUGA:  Kunjungan Sandiaga Ke Pekalongan Dihadang Sekelompok Orang

Arief Suditomo, News Director Metro TV, meminta kepolisian agar segera mengungkap kasus kematian Yodi, “Kami berharap dapat menemukan titik terang atas meninggalnya Yodi,” ucap Arief kepada awak media.

Masih sambungnya,
“Semoga Almarhum di terima disisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa, tetapi juga akan meminta keadilan untuk almarhum.”tutupnya. (Tom)

BACA JUGA:  Korupsi Massal Oknum UED SP. LSM TOPAN RI Sebut Mereka Berotak Dungu

Komentar