oleh

Webinar Dengan Tema “Urgensi BPJSTK Dalam Hubungan Industrial” Digelar Oleh PPS MH UNPAB Bersama BPJSTK

Kabartoday.co.idJAKARTA-Program Studi Magister Ilmu Hukum Universitas Panca Budi (PPS MH UNPAB) bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan hari ini, laksanakan Webinar dengan Thema : Urgensi BPJSTK Dalam Hubungan Industrial, Sabtu(27/02/2021).

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya : Dr Fauzan SH MHum (Hakim Adhoc PHI Mahkamah Agung), Dr Dasco Simanullang ST MT IPM (Kepala BPJSTK Kota Sibolga), JE Melky Purba SH MKn (Dosen Program Studi Ilmu Hukum UNPAB).

Acara dibuka oleh Dr Yohny Anwar, SE MM MH (Pjs Direktur Pascasarjana UNPAB).

BACA JUGA:  Warga Kebon Kosong Kompak Lakukan kegiatan Positif

Kegiatan Webinar ini juga dapat diikuti secara online melalui live Zoom Meeting di http://bit.ly/WebinarMHUNPAB2 dengan Scan Barcode untuk menuju ke link Registrasi.

Dalam kesempatan itu, T Riza Zarzani Kepala Prodi MH UNPAB menyampaikan, Bahwa acara ini sangat penting, karena narasumber Webinar adalah para ilmuan yang berkompeten dibidangnya.

Riza Juga Menambahkan kepada Awak Media, kegiatan ini sangat penting, topik atau temanya menarik.

BACA JUGA:  Hendrizal Salah Satu Kandidat Terkuat Balon Ketua KONI Meranti Periode 2019 - 2023

“Masalah BPJS Tenaga Kerja ini kan masalah yang krusial dan substansial dalam aktivitas dunia kerja, makanya acara ini penting untuk diikuti”, Ujar Riza.

Menurut Magister Ilmu Hukum UNPAB ini berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas SDM dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Eka Putra Zakran, Mahasiswa S2 Magister Ilmu Hukum UNPAB Prodi Hukum Kesehatan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan dimaksud.

BACA JUGA:  Awal Kericuhan Rutan Kelas IIB Siak, Diduga Petugas Memukul Tahanan

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Webinar BPJSTK yang digelar MH UNPAB. Kegiatan ini tentunya bagus sekali”, ujar Pengaraca dari Korps Advokat Alumni (KAUM). (S ERFAN NURALI)

Komentar