oleh

Wellem Wintarja Advokat Muda Dengan Se Gudang Ke Suksesan

Kabartoday, LAMONGAN – Berpenampilan sederhana tapi rapi dan berparas tampan murah senyum kepada Siapapun, usianya tergolong sangat muda tapi punya talenta di bidang hukum dan tak perlu di ragukan lg kemampuan sebagai Advokat yang selama ini di geluti.

Siapa mereka bapak Wellem Wintarja,S.H.,M.H atau nama sehari harian di panggil Wellem,pengacara yang satu ini sangat ramah dan sederhana,Wellem sering mengadvokasikan kalangan bawah yang kurang mampu seperti Nelayan apalagi seorang buruh.

Lulusan S1 di universitas muhammadiyah malang tersebut merupakan salah satu pengacara muda dan hebat. wellem melanjutkan ke sarjana S2 di universitas DR.Soetomo, sudah menunjukan kemampuannya dalam menangani perkara yang berhunbungan dengan hukum dan hampir semua perkara yang di tangani berjalan sukses.

BACA JUGA:  Arabian Street Food Jadi Tuan Rumah Festival Pasar Wisata Kuliner Banyuwangi

Laki laki itu lahir di suatu desa tepatnya Desa Blimbing kecamatan paciran kota lamongan,karena terlahir daerah pendesaan tepatnya tanggal 11-April-1980, Wellem Wintarja sangat senang kalau membantu orang kecil atau tidak mampu apalagi kaum yang lemah Wellem sangat senang dan bangga untuk membantunya,tutur laki laki keren tersebut.

Sebelum terjun di Advokat wellem pernah mengeluti dan bekerja sebagai konsultan di berbagai perusahan besar seperti
PT. SINARMAS LAND Bagian Indonesia timur, PT. Wijaya Brothers Karoseri, PT. Trijaya Putra Sentosa, PT. HADE WASKITO , & FIF GROUP Jawa Timur.

BACA JUGA:  Kasus Penyelundupan 1,7 Ton Merkuri di Maluku Segera Tahap I

Bahkan Pemuda murah senyum kepada siapapun,saat ini wellem sedang melanjutkan S3 di Universitas UNTAG Surabaya, Advokat muda sudah bergelar Doktor sudah tergabung (perhimpunan Advokat Indonesia) PERADI.

Bertambah ke populernyanya itu wellem Minatarja pada tahun 2007 mendirikan kantor yang di beri nama ADVOKAT WELLEM MINTARJA &PARTNERS sekaligus menjadi pimpinan di kantor tersebut, yang berada di daerah lamongan,tepatnya di paciran-lamongan jawa timur tepatnya depan SPBU paciran. (Umar) 

Komentar