oleh

Wujudkan SDM yang Unggul, Bidhumas Polda Banten Laksanakan Pelatihan Jurnalistik

Kabartoday.serang, Banten – Wujudkan Program prioritas Kapolri, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH membuka pelatihan Jurnalistik dengan mendatangkan pemberi materi dari wartawan media online Detik.com, Bahctiar di ruangan Press Konference Bidhumas Polda Banten, Selasa (19/11/2019) pukul 09.00 WIB.

“Alhamdulillah, untuk mendukung program prioritas Kapolri dalam mewujudkan SDM yang unggul serta Pemantapan Manajemen Media, Saya selaku Kabid Humas melaksanakan dan membuka kegiatan pelatihan Jurnalistik untuk personel Bidhumas Polda Banten, PID Satker dan Humas Polres/Ta di wilayah Hukum Polda Banten,”terang Edy

Edy menjelaskan, dalam mewujudkan SDM yang Unggul, Bidhumas Polda Banten terus melaksanakan pelatihan fungsi Humas pada setiap minggunya, baik ditingkat Polda maupun Polres/Ta jajaran. Misalkan, dilaksanakan pelatihan Fotografer, pelatihan konten dan Pelatihan rilis berita.

BACA JUGA:  Mahatir Akui Tidak Ada Lobi Pemerintah Indonesia Untuk Pembebasan Siti Aisyah 

Sementara, program pemantapan manajemen Media, Kabid Humas sebutkan dilakukan pengelolahan manajemen dan penguatan fungsi teknis Kehumasan dan Harkamtibmas. Selanjutnya, dilakukan Supervisi Satwil dan apel medsos, Penguatan komunitas medsos serta Visit Media/Visit Komunitas dan Visit Sekolah.

“Saya harapkan dengan diadakannya pelatihan ini, seluruh peserta tidak berhenti disini saja. Lansung laksanakan praktek disetiap Satker yang ada. Jadi masing – masing peserta sudah paham dalam penulisan Jurnalistik tingkat Polri,”tutup Edy. [] Boim Raffael/Bidhum

BACA JUGA:  Diduga Main Proyek, Oknum ASN Dispendukcapil Banyuwangi Disoal LSM

Komentar