oleh

Yoga Sentil Pemkot Bekasi Untuk Donasi Nasi Bungkus

Kabartoday, Bekasi – Sekitar Bulan Januari 2019 tepatnya di RT03/RW08 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi Jawa Barat, ada pemandangan yang tak lazim dan menarik di jalan raya Kranggan menuju alternatif Cibubur tepatnya didepan perumahan kav Palem Recidence yaitu sebuah etalase kecil yang berukuran 160 cmx80 cm yang bertuliskan, ‘Jum’at Berbagi Nasi Bungkus Gratis’.

BACA JUGA:  Perawat RSUD Kab Tangerang Meninggal Tersengat Binatang Jenis Serangga

Dalam pantauan kabartoday.co.id dilokasi, warga RT03/08 Kelurahan Jatiraden selalu membagi-bagikan nasi bungkus setiap hari Jum’at mulai dari jam 09.30 wib-selesai.

Sebut saja Yogo ia adalah salah satu pencetus sekaligus penggerak, “Setiap Jum’at kami warga RT03/08 membagi-bagikan nasi bungkus sebanyak 200-300 untuk semua orang/pengendara yang melintas untuk berbagi keberkahan di tanpa dipungut biaya alias gratis, “kata Yogo saat di hubungi, Senin (22/7/2019).

BACA JUGA:  Ketua DPR RI Serahkan Bantuan Alat Mesin Pertanian Ke Gapoktan Kebumen

Ide yang di gagas oleh Arie Widodo selaku Ketua Rt 03, Yogo, M Yahya, Vivi, M arifin dan Timan sebagai langkah sosial bersama yang positif.

Dijelaskan Yoga, dana hasil urungan warga, dan Donatur menjadi pendorong terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saat ini donatur masih sedikit, itupun dari warga sekitar, kami berharap para donatur lainnya mau menyisihkan sedikit rezekinya, terlebih Pemerintah setempat dapat mendorong kegitan positif tersebut agar lebih makimal, “pungkasnya.(Tom)

Komentar