oleh

Yuslan Arief: Nasib Bangsa Selama 5 Tahun Ditentukan Hanya Dengan 5 Menit

Kabartoday, Jakarta – Peta politik semakin tak menentu arahnya, bahkan nasib bangsa Indonesia diambang masa transisi, dan Nasib bangsa selama lima (5) tahun kedepan hanya ditentukan dengan lima (5) menit. Hal itu dikatakan Yuslan Arief salah seorang Tokoh masyarakat Parung Bogor, dan juga pengusaha sukses pemilik PT. VMPro saat ditemui dikantornya di Pondok Pinang Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

BACA JUGA:  Jalan Berlubang di Kampung Sentul butuh Perhatian Dinas terkait

Menurut Yuslan pemimpin bangsa harus berbicara sesuai faktanya, jangan menutupi kebohongan atas ketidak mampuannya memimpin. Jadilah pemimpin yang minimal memiliki sifat Sidik, Amanah dan Fatonah.

“Bangsa kita, bangsa yang besar… Nasib bangsa ini hanya ditentukan oleh 5 menit saat kita memilih di TPS 17 April 2019 nanti, untuk itu pilihlah pemimpin yang tepat sesuai kriteria pemimpin menurut islam. “ucap Yuslan.

BACA JUGA:  BJP Edy Murbowo SIK,.M.si Meninjau Langsung Kesiapan Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Covid-19

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa hancurnya sebuah Negara karena pemimpinnya yang tidak amanah, hancurnya Negara karena pemimpinnya yang pandai berbohong, dan hancurnya Negara karena pemimpinnya tidak memiliki kemampuan untuk memajukan Negara.

Yuslan juga menyinggung munculnya berbagai faktor yang terjadi di Indonesia, baik bencana alam, rakyat kesulitan diberbagai aspek dan bahkan banyaknya pencitraan yang faktanya tidak sesuai dilapangan membuat kemurkaan sang pencipta. “Allah mungkin telah murka dengan ulah manusianya sendiri, tetapi Allah lebih murka dengan pemimpin yang mendzholimi rakyatnya sendiri. “ujar Yuslan.

BACA JUGA:  Inna ilaihi wa Inna ilaihi Raji'un Telah Tutup Usia Ibunda Presiden RI Joko Widodo

Untuk itu, Yuslan mengajak rakyat Indonesia untuk luruskan hati dan berpikir secara cerdas dalam memilih pemimpin Negara ini. “Dengan 5 menit, nasib bangsa akan berdampak di 5 tahun kedepan. “tutup Yuslan.(Op/red)

Komentar