oleh

Yuslan Arief: Tabligh Akbar ‘Kriteria Pemimpin Menurut Islam’ Dapat Menarik Jama’ah Lebih Dari 2000 Orang

Kabartoday, Bogor – Tabligh akbar yang rencananya akan digelar di lapangan sepakbola Tajur Parung Bogor pada 17 Februari 2019 mulai pukul 09.00 Wib – 12.00 Wib ini dikatakan ketua panitia H. Yuslan Arief akan dihadiri Jama’ah mencapai 2000 orang lebih.

Yuslan optimis, terlebih acara mimbar keagamaan yang mengambil tema ‘Kriteria Seorang Pemimpin Menurut Islam’ ini diyakini membuka cakrawala berpikir masyarakat Parung Bogor.

“Kita mencoba mentransfer informasi yang menurut Islam wajib disampaikan, bahwa pemimpin itu kriterianya sperti apa? Mengingat seorang pemimpin bukan hanya untuk dirinya, akan tetapi untuk keluarga dan orang banyak. “ucap Yuslan saat menggelar rapat persiapan Tabligh Akbar di kediamannya, Parung Bogor (15/2/2019).

BACA JUGA:  Usai Konsumsi Miras, Oknum Brimob di Ambon Rusak Dua Rumah Tetangga

Tabbligh akbar yang akan dibawakan oleh pembawa acara kondang dan multi talenta ini diyakini Yuslan dapat menghidupkan suasana. “Kami sengaja panggil Mucle, karena konsep ini kental dengan siraman rohani meski ada sedikit banyolan-banyolan, dan itu cocok di sosok Mucle. “Kata Yuslan.

Pemilik PT. VMPro yang sudah memiliki asam garam di dunia perfilman, hiburan, advertising dan media ini tak menapik bahwa masyarakat sangat haus informasi kuat tentang pemimpin yang sesuai dengan Sariat Islam.

BACA JUGA:  Polres Pulau Buru Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah Songsong HUT Bhayangkara

Tabligh Akbar yang akan digelar di lapangan Tajur Parung Bogor ini juga dihadiri oleh Fadli Zon sebagai pengisi orasi kebangsaan dan penceramah lantang K.H. Ahmad Shobri Lubis Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI).(Op/red)

Komentar