oleh

Yusril Baca Ayat Al Qur’an di MK, Tengku Bilang Itu Untuk Dirinya Sendiri

Kabartoday, Jakarta – Mahkamah Konstitusi (MK) kembali gelar sidang sengketa pilpers 2019 mulai tadi pagi sampai sore pada Selasa (18/6/2019).

Dalam bantahannya, Ketua Tim Kuasa Hukum Joko Widodo atau Jokowi – Maruf Amin, Yusril Ihza Mahendra (YIM) membuka pembacaan jawaban atas permohonan dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

Yusril juga mengutip sejumlab ayat Al-Qur’an.

BACA JUGA:  Petisi Pidanakan KPU Mencapai 2150 Orang Lebih

Tim Kuasa Hukum Capres/Cawapres 02 Prabowo Sandi, Tengku Nasrullah menilai YIM mengutip ayat-ayat Al Qur’an saat pembukaan sidang di MK hari ini hanya sebagai pengingat untuk Yusril sendiri.

“Yusril tadi baca surat Al Baqarah ayat 226, saya kira dia baca itu untuk ingatkan dirinya sendiri. “Kata Nasrullah di MK, Selasa (18/6/2019).

BACA JUGA:  Bayi Ini Diselamatkan Oleh Anggota Prajurit Yonif RK 751/ VJS

Arti dari ayat itu jelas berbunyi; “boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”

Ayat tersebut dikatakan Nasrullah lebih di khususkan untuk pribadinya Yusril sendiri, sebagai kutipannya, ‘jangan sampai membenci kepada seseorang karena nantinya akan bergabung dengan orang yang dibenci tersebut.,(Op/red)

Komentar