oleh

Zakarias: Jika masyarakat Minta Saya Maju Jadi Bupati, Ya Siap Saja

Kabartoday, Kalbar – Sebentar lagi kepemimpinan Suryatman Gidot akan berakhir sebagai Bupati Kabupaten Bengkayang, dan bupati dua priode ini akan lenser dari jabatannya maka Kabupaten Bengkayang akan melaksanakan Pemilihan kepala daerah dan Berpesta demokrasi.

Nama-nama para bakal calon pun mulai muncul diperbincangan baik itu di warung kopi maupun di tempat umum lainnya.

Berdasarkan kabar beredar, bahwa nama-nama tersebut diantaranya, Anyim mantan Sekda kabupaten Bengkayang, Kajot Ketua DPRD Bengkayang dan mantan ketua DPRD bengkayang yang juga Anggota Dewan terpilih propinsi Kalbar dari PDIP sebastinus Darwis yang juga pernah mencalonkan sebagai Bupati Bengkayang priode lalu dan dikalahkan oleh Pertahana Suryatman Gidot.

BACA JUGA:  Usai Konsumsi Miras, Oknum Brimob di Ambon Rusak Dua Rumah Tetangga

Sementara itu media ini menjumpai salah seorang dari Kalangan Praktisi Hukum, Louyer, dan Tokoh Pemuda Kalbar, Zakarias SH,MH bebarapa waktu lalu di kota Singkawang.

Pria yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila Bengkayang ini biasa dipanggil Bang zek siap jika masyarakat memintanya maju.

“Memang benar nama saya diperbincangkan di kalangan masyarakat, bahkan ada perwakilan masyarakat yang datang menemui saya agar mau mencalonkan sebagai Bupati melalui jalur Independent/Perorangan. “katanya.

BACA JUGA:  Keluarga Besar Askop Kabupaten Banyuwangi

Dia juga mengatakan jika memang masyarakat menghendaki dan mendukung dirinya untuk maju mencalonkan sebagai Bupati, maka ia akan siap.

Disinggung siapa yang akan berpasangan dengannya sebagai wakilnya nanti, Ia tak menyebutnya, “kita liat nanti ya, siapa yang akan berpasangan dengan saya, “jelas Zakarias.(Gun)

Komentar