oleh

Zamhari Yacoep SH. Dipercaya sebagai Ketua Komunitas Pemberantasan Korupsi Pasundan Kab. Bogor

Kabartoday, Kab.Bogor, Komunitas Pemberantasan Korupsi- Pasundan (KPK- Pasundan) Menyelenggarakan Sertijab dari kepemimpinan Siti Maemunah, SE. MM. Ke Zamhari Yacoep pada hari Sabtu, 10/8/2019, bertempat diKantor Komunitas Pemberantas Korupsi- Pasundan, Perum Bumi Cibinong Endah Blok C3 No.12, sukahati, Cibinong, Kab. Bogor.

Acara dimulai dengan pengguntingan pita oleh ketua umum dari Komunitas Pemberantasan Korupsi- Pasundan KH. Badru, dilanjutkan dengan pidatonya. KH. Badru mengatakan, ” puji syukur Alhamdulillah secara resmi saya sahkan kantor baru (KPK- Pasundan), Kab. Bogor yang akan dipimpin boleh Saudara Zamhari Yacoep SH. ,Dimana hari ini juga secara sah saya serahkan SK ketua DPD Kab. Bogor ini kepada beliau, “ujarnya.

KH. Badru Tamam MA. juga mengatakan agar semua anggota Komunitas Pemberantasan Korupsi- Pasundan jangan pernah takut untuk memberantas korupsi yang melilit negeri ini, siapapun itu, ” dan ingat – ingat ya untuk kalian semua jangan pernah kalian coba – coba untuk memeras atau melakukan kolusi mengatas namakan anggota (KPK- Pasundan) bila itu terjadi saya sebagai ketua umum akan tindak langsung untuk menangkapnya untuk diproses hukum demikian juga yang mencoba memberi suap, ” jelasnya.

BACA JUGA:  Dahnil Sebut Tak Perlu Rekonsiliasi Karena Tak Ada Konflik

Zamhari Yacoep SH. setelah mendapatkan SK berdasarkan no. 437.01.03.2/SK/DPP/KPK PASUNDAN DPD LABU BOGOR. Dalam sambutannya, Ia katakan, ” saat ini saya mungkin tidak bisa berkata banyak, namun dalam waktu dekat ini saya akan melakukan suatu gebrakan untuk wilayah Kabupaten Bogor. Namun langkah awal saya akan memulai dari internal dulu tentunya, “bagaimana kita akan mencoba memberantas korupsi bila dilingkungan kita sendiri belum ada kesadaran tegasnya, makanya dalam waktu dekat ini saya akan memberikan pembekalan kepada anggota saya agar kesiapan mereka dalam lapangan mempunyai skill yang baik. (Anna)

BACA JUGA:  'Gesah Siber' di SDN 1 Genteng Wetan Bersama BPAN LAI Banyuwangi

Komentar