oleh

Zikir Bersama Penutupan HUT Labura Ke 11, Moment Penguatan Pembangunan Daerah

Kabartoday, LABURA – Puncak Kegiatan Penutupan HUT Labura Ke 11 Tahun 2019 dilaksanakan Hari ini, Jumat (26/7/2019) Malam nanti selepas Sholat Isa. Dan akan diisi dengan Pelaksanaan Zikir Bersama Pemkab Labura beserta seluruh Lapisan Masyarakat, dengan menghadirkan Imam Besar Masjid Kubah Emas Depok Jabodetabek Ustad H Amiruddin Said. Serta dimeriahkan Qori – Qori Internasional, seperti H Darwin Hasibuan Bersaudara dan H Fadlan.

Demikian dikatakan Kadis Perindagkop UKM Labura Syahrul Adnan Hasibuan SE kepada Wartawan saat terlibat Wawancara diruang kerjanya, Jumat (26/7/2019) Pagi sekitar Pukul 09.00 WIB.

Syahrul juga mengatakan, melalui Zikir Bersama ini diharapkan mampu menjadi mement Penguatan Pembangunan di Labura, dengan meminta kehadapan Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT agar Labura diberkahi, dijauhkan dari mara bahaya atau bencana. Serta direstui dan dilindungi dalam melaksanakan semua Program Kerja Kepemerintahan secara transparan, jujur dan akuntable, dalam mengejar ketertinggalan dan mewujudkan Kesejahteraan.

BACA JUGA:  Pemilu 2019 Catatan Memprihatinkan, Tulis Sandiaga di Akun Facebooknya

“Melalui Zikir Bersama ini Kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar Labura dapat terhindar dari Bencana dan Bahaya lainnya. Serta selalu dalam Lindungan NYA, dalam setiap langkah dan gerak pelaksanaan Roda Kepemerintahan yang Transparan, Adil, Jujur dan Akuntable, guna mewujudkan Labura yang Sejahtera”, sebut Syahrul.

Selaku Panitia Pelaksana, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur masyarakat yang turut terlibat membantu Pelaksanaan Perayaan HUT Labura Ke 11, sehingga berjalan sukses, aman dan lancar tanpa kurang satu apa pun.

BACA JUGA:  Kakorlantas Dampingi Kabaharkam Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Terkini Perayaan Tahun Baru

Ucapan yang sama juga disampaikannya kepada Pemerintah Kabupaten/Kota lain yang turut andil memeriahkan Pelaksanaan Labura Expo sebagai Fokus Utama Perayaan HUT Labura Ke 11. Seperti Kabupaten Batubara, Sergai dan Kabupaten/Kota lainnya.

Dikatakannya, Pelaksanaan Labura Ekpo tersebut adalah kali pertama diselenggarakan di Labura sejak 11 Tahun dimekarkan menjadi Daerah Otonom Baru di Sumut.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Duduk Sampeyan Ber Dialogis Dengan Warga

Pihaknya juga merasa bersyukur, setelah mengetahui begitu besar antusias masyarakat dalam moment berharga ini. Sehingga diyakini Perayaan HUT Ke 11 Labura yang diisi dengan Pagelaran Expo, Karnaval Mobil Hias, serta berbagai macam bentuk Perlombaan telah membuka mata masyarakat, baik Nusantara maupun Sumut, khususnya Kabupaten Labura, bahwa kini Labura mampu berbuat untuk berbenah menuju kemajuan.

“Hal ini juga diyakini nantinya dapat menarik minat para Investor, untuk menanamkan Modal guna berinvestasi di Bumi ‘Basimpul Kuat Babontuk Elok’ ini”, ucap Syahrul mengakhiri Wawancaranya. (Okta/Bunan)

Komentar