oleh

Anies Baswedan Resmikan Pembangunan Jakarta International Stadium

Kabartoday, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmikan pembangunan stadiun sepakbola skala internasional yang terletak di taman BMW Sunter Jakarta Utara, Kamis (14/3/2019).

“Hari ini… hari bersejarah, dan hari ini dimulai babak barunya, setelah 83 tahun kemudian, Jakarta kembali membangun stadiun sepakbola skala Internasional. “Ucap Anies.

‘Pada hari ini, Kamis tanggal 14 Maret 2019, pukul 17.35 Wib pembangunan Jakarta International Stadium resmi dibuka untuk dibangun stadiun skala dunia.’

Lebih lanjut dijelaskan Anies, Jakarta akan wujudkan impiannya, warga Jakarta kelas global, dan untuk itu Jakarta juga menjadi global sekelas dunia.

BACA JUGA:  Dua Orang Mata Elang Diamankan Team Pemburu Preman Polres Jakbar

Sementara, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto mengatakan pembangunan stadiun sepakbola skala internasional ini bukan saja sekedar stadiun, ia menjelaskan akan dibangun taman rekreasi dan resapan air yang sudah di design untuk mengurai banjir telah dioptimalkan.

“Konsep stadiun leadership yang berbasis olahraga ini mampu menampung 50 Ribu orang dan memiliki ruang publik dengan berbagai fasilitas. “Kata Daryoto saat membuka pidatonya di acara peresmian Pembangunan Jakarta International Stadium.(Op/red)

Komentar