oleh

Anies Penuhi Janjinya Membangun Stadiun Sepakbola Sekelas Dunia

Kabartoday, Jakarta – Satu lagi janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tunaikan janjinya dengan membangun Jakarta International Stadium di taman BMW Sunter Jakarta Utara.

Dengan diresmikannya pembangunan stadiun sepakbola skala Internasional ini, Anies menyebut sebagai hari bersejarah DKI Jakarta. “Ini sejarah bagi warga DKI dan sejarah Jakarta setelah dialih fungsikan stadiun lebak bulus beberapa tahun lalu, kini Jakarta akan memiliki stadiun sepakbola dengan konsep ramah lingkungan. “Ucap Anies setelah meresmikan awal pembangunan Jakarta International Stadium, Kamis (14/3/2019).

BACA JUGA:  Lutfi Nasution Tegaskan KPU dan Bawaslu Segera Tindak Pelanggar Pemilu

Lebih lanjut, Anies juga berikan apresiasi kepada DPRD DKI yang telah menyetujui anggaran tersebut, serta PT Jakarta Propertindo (Jakpro), dan semua pihak yang ikut serta dalam merealisasikannya stadiun sepakbola itu.

“Trimakasih untuk semua pihak, bahwa kita akan kembali memiliki stadiun sepakbola dengan berbagai fasilitas, tentunya yang ramah lingkungan. “Kata Anies.

BACA JUGA:  Sebulan Bebas Dari Penjara, Residivis Empat Kali Beraksi Di Aek Kanopan, Dihadiahi Timah Panas Polisi

Anies juga menjelaskan, sebelum dirancang, ada soil test, terus di grup konstruksi ada persiapan dan pematangan lahan, dan Jakpro sudah melakukan sejumlah perencanaan tahun 2018 lalu untuk mengerjakan tugas membangun stadion BMW.

“Sebelumnya saya sedih karena saat pawai kemenangan Persija dalam Liga 1 Indonesia 2018 di Balai Kota DKI Jakarta tahun lalu, sejumlah suporter Persija, yaitu Jakmania, berteriak menagih janji ke saya untuk pembangunan stadion Persija. “Tutup Anies.(Op/red)

Komentar