oleh

Main Basket, AHY Hadiahkan Skor 02 Tanda Untuk Kemenangan Prabowo Sandi

Kabartoday, Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno dan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) main basket bareng. Mereka hanya mencetak 2 skor saat bermain basket bersama. hal tersebut sebagai sebuah pertanda untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi, “ujar Sandi.

“Pagi ini luar biasa. Mas AHY meluangkan waktu untuk berolahraga bersama, mulai dari lari pagi bersama sampai basket, Mas Agus, jago banget ya ternyata, “kata Sandi, Dua (skor) basket, sebagai sinyal pasangan (capres-cawapres) nomor 02. Mas AHY skor dua tadi,” kata Sandi di Lapangan Tenis-Bsaket Bulungan, Jalan Hang Tuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

BACA JUGA:  Ozzy Sulaiman Sebut Budaya Korupsi Mengakar di Negeri Tersangka

Kekompakan mereka bermain dalam satu tim. Hal ini, menurut Sandi, menjadi contoh bahwa dalam berpolitik dibutuhkan kerja sama tim.

Saat bermain basket tadi mengalir begitu saja, walau tak pernah bermain basket bareng namun chemistry-nya ada. Pasca olahraga basket selesai mereka  (Sandiaga-AHY) langsung tukeran baju, baju dengan warna yang sama yakni warna biru.

“Saya ada beberapa assist Mas Agus waktu skor. Dan ini bagian daripada konsep politik kita itu team work, kita harus bekerja sama. Karena negeri ini kalau kita bersatu, berpadu, dan tokoh-tokoh muda politisi mudanya bisa sama-sama menitipkan optimisme buat bangsa ini, insyaallah bangsa ini akan menjadi bangsa yang adil dan makmur,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Bamsoet: Salam Satu Aspal

Sementara itu, AHY mengatakan merasa senang bisa berolahraga kembali bersama Sandi. Menurutnya, kegiatannya bersama Sandi hari ini sebagai bentuk politik yang edukatif dan menyenangkan.

“Mudah-mudahan ini juga jadi kebersamaan yang baik untuk kita dalam perjuangan ke depan. Dan ini menunjukkan bahwa politik itu bisa menyenangkan, bisa menyehatkan, Educative, entertaining, dan juga fun.

Kita perlu membuat politik itu keren tanpa harus selalu menuding-nuding kesalahan orang lain secara berlebihan. Tetapi juga dengan suasana yang informal, cair, penuh dengan kekeluargaan, dan juga kebersamaan dengan masyarakat, “ucap AHY.

BACA JUGA:  Wali Kota Tanjungbalai Dampingi Ustad Yusuf Mansur Kunjungi Kediaman Ustad Abdul Somad

Suami Anisa Pohan ini berharap kegiatannya bersama Sandi bisa menjadi motivasi bagi anak muda dalam berpolitik. Menurutnya, politik perlu diperjuangkan dengan cara yang baik.

“Utamanya di sini banyak sekali tadi ya muda-mudi. Mudah-mudahan ini juga menjadi motivasi untuk mereka bahwa menempuh jalur politik itu banyak kebaikannya. Dan tentunya harus diperjuangkan setiap saat dengan cara-cara yang baik pula, “tuturnya.

Dalam pertandingan basket, tim Sandi-AHY melawan tim basket ABC. Setelah bermain basket, Sandi dan AHY tampak bertukar kaus yang mereka kenakan sebelumnya. AHY juga tampak menerima topi berlogo nama ‘Sandi Uno’.(An/red)

Komentar